CARA MUDAH TARIK TUNAI 10-20 JUTA DALAM SEHARI

Dear Netter,

sebelumnya perkenalkan diri saya terlebih dulu……..

Saya adalah seorang mantan karyawan sebuah bank ternama di Asia.Jabatan saya yang terakhir adalah “KOORDINATOR TELLER” dmana Koordinator Teller ini membawahi beberapa orang teller. Saya bekerja sama dengan 5 orang teman saya yang tediri dari: 3 orangteman saya masih aktif bekerja sebagai “ATM TECHNICAL SUPPORT” dan 2 orang lainnya sudah pensiun untuk menciptakan Credit Card Cash free ini sejak tahun 2006. namun sehubungan dengan semakin sulitnya perekonomian bangsa maka kami memutuskan untuk memasarkan Produk Andalan kami ini secara umum via Internet ke masyarakat yaitu “CREDIT CARD CASH FREE” untuk membantu mereka yang terlilit hutang atau butuh dana mendadak.

inilah produknya yang telah kamiciptakan bersama:

1. Credit Card Cash Free VISA, bisa digunakan untuk tarik tunai minimal Rp1juta/hari di setiap Satu ATM BANK yang berlogo VISA, dan anda bisa gunakan KARTU VISA ini untuk tarik tunai di 10 ATM yang berlogo VISA dalam 1 hari sehingga dalam sehari anda bisa mendapatkan Sepuluh Juta Rupiah. kami tawarkan hanya dengan Rp 750.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) pembayaran biaya proses kartu ini bisa ditransfer ke BANK LOKAL yang ada di Indonesia.Kartu VISA ini bisa anda gunakan terus setiap hari sselamanya

2. Credit Card Cash Free MASTER, bisa digunakan untuk tarik tunai minimal. Rp 2juta/hari di setiap Satu ATM Bank yang berlogo VISA, dan anda bisa gunakanKARTU MASTER ini untuk tarik tunai di 10 ATM yang berlogo VISA dalam 1 hari sehingga dalam sehari anda bisa mendapatkan Dua Puluh Juta Rupiah. kami tawarkan hanya dengan Rp 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), pembayaran ditransfer ke BANK LOKALyang ada di Indonesia. Kartu MASTER ini bisa anda gunakan terus setiap hari sampai selamanya.

Harga yang kami tawarkan tidak sebanding dengan Modal yang telah kami beli untukmembuat Credit Card Cash Free ini yaitu berupa seperangkat peralatan sepertiLaptop, PC, Card Writer Machine, Card Reader, Magnetic Card dan alat-alat penunjang lainnya yang sangat mahal, dan yang tak kalah berharganya adalah pengalaman kami dalam membuat Kartu kredit tersebut. Karena tujuan utama kamimembantu masalah keuangan Anda, maka kami tetapkan harga yang tidak terlalu memberatkan untuk biaya proses kartu dan pembuatan kode internal.

Adapun yang dapat dilakukan oleh Kartuini adalah :

1. Tidak mengurangi saldo rekening perorangan,

2. Tidak merusak mesin ATM,

3. Tidak membunyikan alarm,

4. Hanya memasukkan kartu ke dalam mesin ATM,

5. Dapat menguras uang milik Bank berapapun setiap hari,

6. Berbentuk kartu ATM biasa dengan logo Visa,

7. Boleh dipakai di semua ATM berlogo Visa,

8. Nama yang tertera di kartu bukan nama asli anda jadi tidak akan terlacak.

Mungkin diantara Anda banyak yang bertanya, mengapa kami bersusah payah menjual Credit Card Cash Free ini, padahal kami sudah tak lagi kekurangan uang?

Ada banyak alasan mengapakami harus menjualnya kepada Anda, tetapi kami hanya akan memberikan 2 alasanpokok :

1. Pertama adalah alasan keamanan, semakin banyak yang menggunakan Credit Card Cash Free ini, akan semakin sulit dilacak. Dengan demikian akan meningkatkan keamanan pemakainya. Namun kami harus membatasi jumlahnya. Kamibatasi 100 kartu CCCF VISA dan 100 kartu CCCF MASTER. Sebab, jika terlalu banyak maka pihak Bank mungkin akan mengganti sistemnya.

2. Kedua adalah alasan kekhawatiran kami karena banyak sekali yangmenawarkan kartu kredit namun hasilnya nihil tapi tidak dengan produk CCCF(Credit Card Cash Free) yang kami tawarkan karena kami bisa memperlihatkanbukti kartu yang telah digunakan oleh member kami sampai mereka berhasil.

Berikut adalah kesaksian mereka yang telah berhasil menggunakan Credit Card Cash free dan melihat kartu yang telah mereka gunakan bisa dilihat di bawah :

Saya seorang mahasiswa kedokteran gigi sebuah perguruan tinggi swasta ternama di Jakarta barat dimana biaya kuliah yang sayaharus bayar sangat mahal dan waktu itu bapak saya yang selalu membiayai kuliahsaya sudah tidak sanggup lagi membiayai kuliah saya karena beliau juga harusmembayar biaya cuci darah di rumah sakit untuk perawatan Ibu saya dan karenasaya tidak mau berhenti kuliah maka saya mencoba seaching di google untukmenemukan jalan keluar sampai akhirnya saya menemukan informasi mengenai kartucccf ini dan saya langsung memesan kartu cccf visa. Setelah 2 minggu, kartucccf visa sampai ketangan saya dan saya langsung mencoba kartu cccf ini denganmengikuti semua petunjuk yang ada di buku panduannya dan syukurlah saya tidak jadi berhenti kuliah bahkan saya mampu membantu bapak saya untuk biayaperawatan cuci darah ibu saya setiap 3 bulan sekali di rumah sakit. Karena tiimcccf menyarankan nama yang tertera dikartu bukan nama yang sebenarnya maka nama samaran yang tertera diatas kartu cccfvisa saya adalah MONICA. 
Agnes, Jakarta (email: agnes.valencia@hotmail.com)

 Kita sering berdoa kepada TUHAN, minta dikasih rejeki yg banyak,minta dikasih jalanmenuju sukses, atau minta kesempatan. Namun sering kali kita menolak mentah2 setiap kesempatan yg ada, padahal sadar atau tidak itu adalah jawaban dari doakita. Sama seperti kondisi saya waktu itu usaha mebel yang saya miliki hampirbangkrut dan tutup dimana saya juga harus melunasi modal yang telah saya pinjamdi bank, sampai saya mendapat email penawaran kartu cccf dan saya sadar bahwaini adalah kesempatan yg diberikan TUHAN sebagai jawaban doa saya. Saya memutuskan untuk pesan kartu cccf master dengan nama lain yang tertera dikatu adalah HASAN NUGROHO dan 3 minggukemudian saya baru menerima kartu cccf master ini dan sekarang semua masalah keuangan saya sudah bisa diatasi dan pinjaman modal usaha dari bank sudah saya lunasi.
Edwin, Palembang (email: edwin.purnama@gmail.com)

 Awalnyasaya menemukan website mengenai cccf ini di search engine google. Saya waktu pertama kali ragu-ragu dan dalam hati saya bertanya “apa mungkin?”. Namunmengingat kondisi kandungan saya yang sudah 9 bulan dan waktu itu saya membutuhkan biaya persalinan rumah sakit yang tidak sedikit dimana dokter mengatakan saya harus di operasi Caesar dan untuk mengandalkan gaji suamisebulan pun belum tentu cukup untuk biaya persalinan dimana kami juga harus bayarkontrakan rumah. Akhirnya saya dan suami memutuskan untuk ikut memesan kartucccf visa dan nama samaran yang sayapilih untuk kartu cccf visa saya adalah LARASATI. Selang 2 minggu kartucccf visa telah kami terima dan kami sangat bersyukur biaya persalinan yang menghabiskan puluhan juta bukan masalah lagi.
Vera, Bandung (email:vera.listiyani@gmail.com)

Disinilah anda akan mendapatkan kekayaan dari internet yang sesungguhnya dengan kita join dengan tim cccf maka modal yanganda keluarkan untuk biaya kartu dan kode akses internal akan terganti 1000%tanpa harus bersusah payah menawarkan produk lewat promosi di internet sepertiyang telah saya alami dengan kartu cccfmaster saya yang nama samaran dikartu adalah WILDAN ARMADO. Hanya dengan jari telunjuk anda untuk menekan no.pin dan kode akses internal di atm makauang puluhan juta bisa anda dapatkan dengan mudah dan bisa digunakan untukberbagai kebutuhan anda. Kesuksesan itu adalah semua orang yang mau memperjuangkannya. Bagi anda merasa putus asadimana bisnis online selalu menjanjikan pasif income namun belum pernahmerasakan hasil yang luar biasa maka segera bergabung menjadi member cccf.
Elbert, Jakarta(email: elbert.gunawan@ymail.com)

Credit Card Cash Free ini telah kami cobaberulang kali dan ternyata berhasil dengan baik. Untuk menghilangkan jejak,kami akan menyebarkan Credit Card Cash Free ini, karena dengan semakin banyakpihak yang telah enggunakannya maka semakin tak mudah bagi pihak Bank danPolisi untuk mendeteksinya. Metode ini telah kami coba di berbagai kota dan berhasil.Kamimenggaransi keamanan dan kegunaan Credit Card Cash Free ini. Anda tak akan mengalami masalah apapun dalam menggunakannya.Jadi, kenapa Anda menunda lagi ?Jangan membuang waktu ! Segera miliki Credit Card Cash Free ini dan bersiaplah mengalami perubahan dalam hidup Anda. Siapapun Anda, apapun latar belakang keuangan Anda, Anda berhak untuk menjadi kaya. Ambil kesempatan ini danwujudkanlah semua mimpi Anda.

CARAORDER DAN PAYMENT 

1. Jika anda tertarik memiliki kartu ini, kirim email ke ordercard@aol.com untuk memastikan stock kartu yang anda inginkan masih tersedia dan design kartuyang anda inginkan.

 2. Lakukan Transfer Rp 750.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk pemesanan Kartu VISA dan Rp 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk pemesanan Kartu MASTER Ke No. Rekening Bank yang akan kamikirimkan kemudian setelah anda mendapat kepastian bahwa stock kartu yang anda inginkan masih tersedia dan design kartunya.

 3.  Scan bukti pembayaran anda dan lampirkan pada attach files.

Untuk konfirmasi, kirim identitas Anda ke email kami seperti nama,alamat lengkap (termasuk Rt/Rw, Kel/Kec, Kode pos), Nama yang akan tertera dikartu(nama yang tertera tidak boleh sama dengan nama anda yang sebenarnya supayatidak terlacak), dan warna kartu yang anda inginkan disertai dengan scan buktipembayaran pada attach files di kirimkan via email ke ordercard@aol.com Kami akan merespon setiap order yang masuk secepatnya. Dalam waktu lebih kurang lebih 14hari (Tergantung Lokasi Tempat Tinggal anda). Anda akan menerima paket CCCFyang diantar via TIKI. Isi paket terdiri dari selembar Kartu CCCF, accessInternal code (6 angka), No. Pin (6 angka) dan Sebuah Buku Petunjuk CaraPemakaian CCCF.

 Janganmembuang waktu ! Segera bergabung dengan mereka yang telah merubah hidupnyadengan CCCF!

Penting ! 

Kami tidak dapat mencantumkan identitas kami disini, semata - mata demi alasan keamanan.CCCF ini bisa digunakan di semua ATM berlogo VISA di seluruh dunia. Kami menjual Credit Card Cash Free ini dalam jumlah terbatas. Kesempatan memilikinyajuga sangat terbatas. Segera order sekarang juga. 

UntukOrder Kartu CCCF  VISA atau MASTER hubungi Tim CCCF di email berikut ini :

ordercard@aol.com


           GARANSI 100% DARI KAMI!!!BURUAN KARENA STOCK KAMI TERBATAS.


"MASA DEPAN ANDA TERGANTUNG DARIAPA YANG ANDA PUTUSKAN HARI INI"
Picture